Selamat Datang di Blog Bidang Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Timur

Kamis, 29 Maret 2012

Sambutan Kepala Bidang Transmigrasi Disnakertrans Prov. Kaltim


Berbahagia sekali kami dapat menjumpai Saudara sekalian dalam Blog Bidang Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Timur ini. Disadari bahwa dengan teknologi yang semakin canggih dewasa ini, informasi menjadi sangat mudah didapat dari segenap penjuru dunia. Bahkan informasi sudah menjadi suatu kebutuhan hidup dalam menunjang kebutuhan kita sehari-hari.
Sejalan dengan itu, dalam upaya memberikan informasi yang akurat, komperehensif dan tepat waktu, maka Bidang Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Timur telah melaunching blog yang bisa diakses oleh khalayak baik di dalam maupun di luar negeri.
Keberadaan teknologi dapat memberikan efek positif karena memaksa aparatur pemerintah untuk terus meningkatkan kompetens, kejujuran dan integritas dalam bekerja. Hal itu disebabkan seluruh hasil kerja aparatur pemerintah akan terekam secara ototmatis dan sulit direkayasa. Pemanfaatan teknologi Informasi dapat meningkatkan efektifitas kerja aparatur pemerintah karena semakin mempermudah koordinasi.

Peluncuran blog Bidang Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Timur ini merupakan suatu upaya pemenuhan tuntutan kemajuan tekhnologi informasi yang harus diikuti perkembangannya serta kebutuhan untuk melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Menyadari akan banyaknya kekurangan dan kelemahan dalam hal content maupun informasi yang disajikan dalam blog ini, maka kami sangat mengharapkan adanya partisipasi aktif masyarakat dalam membangun dan memajukan penyebaran informasi, khususnya di bidang Transmigrasi.
Terima kasih.

Tidak ada komentar: